Mengubah Kamar dengan Mematikan 4 Elemen Desain Kecil Ini

Tidak semua perubahan desain interior harus full remodels . Terkadang, yang diperlukan hanyalah beberapa tambahan kecil untuk mengubah cara ruangan terlihat dan terasa. Jika Anda mencari beberapa elemen desain kecil yang memberikan dampak besar, pos ini cocok untuk Anda. Baca terus untuk mengetahui elemen mana yang membuat perbedaan terbesar dan bagaimana menggunakannya dengan cara yang benar-benar akan membantu desain Anda menonjol.

Lempar bantal dan selimut
Jika Anda ingin melakukan perubahan cepat pada bagaimana sebuah ruangan terlihat, tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan mematikan tekstil Anda, seperti bantal dan selimut. Barang-barang ini tidak hanya fungsional. Elemen desain kecil ini membantu menambah minat visual dalam berbagai cara, termasuk warna, pola, dan tekstur.

Sejauh menyangkut warna, Anda harus menjaga aturan 10-30-60 di garis depan pikiran Anda. Di sini, Anda ingin berkonsentrasi pada 10 persen terakhir ruangan. Bantal dan selimut harus selalu melibatkan warna aksen Anda, atau warna paling berani dan paling menarik. Setiap cetakan atau pola yang Anda pilih untuk digunakan juga harus cocok dengan palet warna .

elemen desain kecil1
Lalu, ada layering untuk dipertimbangkan. Dalam hal ini, tujuannya adalah untuk menanamkan beberapa tekstur ke dalam ruang. Ingat, dalam desain interior, tekstur dialami melalui cara barang terlihat seperti rasanya. Lakukan yang terbaik untuk menggabungkan berbagai tekstur yang berbeda melalui bantal dan selimut Anda.

Perangkat keras
Perangkat keras Anda, atau tarikan yang Anda pilih untuk digunakan di laci dan lemari Anda, mungkin tidak tampak seperti masalah besar pada pandangan pertama. Namun, elemen desain kecil ini dapat membuat pernyataan gaya yang signifikan. Untungnya, melakukan perubahan adalah tugas perbaikan rumah yang cukup sederhana. Dalam kebanyakan kasus, itu sederhana seperti membuka satu gagang pintu dan mengacaukan yang lain. Pastikan untuk menghitung jumlah tarikan yang Anda butuhkan sehingga Anda terhindar dari melakukan beberapa perjalanan ke toko.

perangkat keras2
Apakah Anda memilih untuk menggunakan pelapis tembaga modern atau pelapis kuningan yang lebih tradisional, menukar pelapis Anda bisa sangat membantu mengubah tampilan dapur atau kamar mandi Anda untuk sebagian kecil dari biaya perombakan penuh. Apapun hasil akhir yang Anda pilih, pastikan untuk mengulanginya di beberapa aplikasi di seluruh ruang untuk mengikat tampilan.


Tumbuhan atau bunga
Apa pun gaya desain pribadi Anda, Anda harus memastikan tanaman atau bunga menjadi elemen ruang. Alasan di balik pemikiran ini adalah bahwa kehidupan tanaman dapat menambahkan semburat warna dan minat visual ke ruang sementara hampir berfungsi sebagai netral. Elemen-elemen alami cukup umum sehingga mereka akan menambah desain tanpa menarik perhatian Anda dari potongan pernyataan lain yang lebih kuat.

tanaman3
Yang mengatakan, belanja untuk kehidupan tanaman bukanlah tugas satu ukuran untuk semua. Pertama, Anda harus mempertimbangkan jumlah cahaya alami yang ada di ruangan dan bertujuan untuk menemukan tanaman yang akan tumbuh subur di lingkungan itu. Selanjutnya, Anda harus mempertimbangkan jumlah pemeliharaan yang bersedia Anda lakukan dan beli sesuai.

Potongan dekorasi
Last but not least, ketika Anda mencari elemen desain kecil yang memiliki dampak besar, penting untuk mempertimbangkan potongan dekorasi. Ini adalah elemen desain dengan tujuan tunggal menambahkan minat visual ke dalam ruang. Ambil, misalnya, cara item pada bawaan pada gambar di atas membuat ruangan lebih kompleks secara visual.

dekorasi4
Kunci untuk memilih potongan dekorasi yang sukses adalah memastikan untuk memasukkan banyak variasi. Lakukan yang terbaik untuk memilih item yang berbeda dalam hal bentuk, ukuran dan warna. Kemudian, ketika Anda membawa pulang barang-barang itu, atur bersama menjadi beberapa kelompok sehingga penempatannya terasa memiliki tujuan.