Dapur Pantry untuk Setiap Gaya Hidup

Seperti lemari dan garasi, dapur pantry  adalah salah satu ruangan tersembunyi yang sekarang memainkan peran penting di rumah masa kini. "Pantry telah menjadi salah satu fitur penyimpanan yang paling diinginkan dan diperlukan di dapur saat ini - terutama bagi pemilik rumah yang melakukan banyak pembelian dalam jumlah besar dari klub gudang," kata Dan DiClerico, pakar rumah di HomeAdvisor.

Jadi berapa banyak yang harus Anda bayar untuk mengelabui dapur Anda? "Dalam hal anggaran, dapur ukuran penuh bisa menghabiskan biaya sebanyak walk-in closet yang ditunjuk, yang berada dalam kisaran $ 1.500 menurut Panduan Biaya Sejati HomeAdvisor," kata DiClerico kepada Freshome. "Pantry berdiri bebas bisa didapat seharga beberapa ratus dolar, yang bagus untuk pemilik rumah dengan anggaran yang lebih ketat."

Ini adalah beberapa tren di dapur pantry.

Lorong dapur

dapur saku pintu saku1
“ Kami melihat lebih banyak pemilik rumah mengubah lemari lorong atau kamar mandi tambahan menjadi bilik dapur, lengkap dengan rak bawaan, tempat sampah daur ulang dan bahkan stasiun pengisian baterai untuk telepon, laptop dan elektronik lainnya,” kata DiClerico. Ini adalah cara terbaik untuk memaksimalkan ruang yang kurang dimanfaatkan di rumah Anda, ditambah pintu saku tidak memakan ruang lantai yang berharga.

Pintu gudang pantry

dapur dapur pintu gudang2
Rak terbuka menciptakan tampilan dapur yang bersih dan lapang dan dapat membantu Anda menemukan item dengan cepat. “Pintu gudang geser, sesuai dengan tampilan rumah pertanian yang sangat populer saat ini, mungkin merupakan sentuhan akhir,” kata DiClerico. Desain tidak konvensional ini memberikan karakter dan fungsionalitas.

Pantry serbaguna

penyimpanan dapur pantry3
Jonathan Self, broker real estat untuk Center Coast Realty di Chicago, menyarankan pemilik rumah untuk berkreasi dengan opsi penyimpanan. "Rak gaya susan malas yang berputar dalam lingkaran adalah cara yang bagus untuk memaksimalkan ruang sudut yang sulit untuk digunakan." Ada tempat untuk segala sesuatu di dapur ini, dari makanan kaleng dan minuman hingga taplak meja dan aksesori lainnya.

Built-in pantry dinding

rak dapur pantry4
Jika dapur Anda kecil, Anda benar-benar perlu memaksimalkan ruang. Saat dibuka, pantry dinding bawaan ini memberikan pukulan besar. “Tempatkan semua barang kering, kaleng, botol dan bejana lainnya bersamaan,” merekomendasikan Nicola Croughan, seorang stylist interior di Blinds Direct di Inggris.

Pantry ruang keluarga

papan buletin dapur pantries5
Dapur ini menyimpan lebih dari sekedar makanan. Ini juga tempat untuk menggantung karya seni anak-anak, menyembunyikan kalender Anda yang sibuk dari pandangan dan bahkan menyimpan surat dan kunci, yang membuat dapur Anda tidak berantakan. “Simpan semua rempah-rempah kering dan rempah-rempah berlabel dan bersama-sama untuk efek yang rapi dan berwarna-warni, dan gunakan keranjang untuk menyimpan pasta, nasi, gandum, dll.,” Kata Croughan.

Lemari dapur yang elegan

dapur dapur pintu6
Desain dapur yang baik memecahkan masalah kekacauan - dan bagi mereka yang tidak suka peralatan kecil di atas meja, itu menghilangkan mereka dari pandangan. Kabinet ini melakukan keduanya sehingga Anda dapat memajang porselen cantik Anda, bukan blender, pembuat kopi, rempah-rempah, dan minyak.

Dapur Butler

kepala pelayan dapur7
Carla Phillips, dekorator interior yang berbasis di Melbourne, Australia, mengatakan kepada Freshome bahwa tren terbaru di dapur adalah pelayan kepala pelayan. “Pantry harus berfungsi dengan baik dan menjadi ekstensi mulus ke dapur,” jelasnya. Kepala pelayan yang elegan ini memiliki wastafel dan lampu gantung undermount.

Sarapan pagi

dapur pantry sarapan8
Phillips juga merekomendasikan termasuk bar sarapan di dapur untuk menyimpan roti, sereal, kopi, dan banyak lagi. Pantry sarapan yang trendi ini memiliki lemari panel datar dan pintu dua kali lipat dan berisi semua yang Anda butuhkan di satu tempat yang rapi.