4 Cara untuk Mendapatkan Pulau Dapur Mini untuk Ruang yang Kecil

Jika Anda memiliki dapur kecil tetapi menginginkan fungsionalitas pulau dapur, jangan putus asa: Hanya karena Anda bekerja dengan ruang kecil tidak berarti Anda terputus dari fitur dapur yang nyaman ini. Pulau-pulau dapur cenderung populer di dapur besar, dan mereka biasanya memiliki desain yang luas. Tetapi dengan menjadi kreatif, Anda dapat memiliki pulau dapur mini di ruang kecil Anda.

Kami telah membahas pulau-pulau dapur kecil di masa lalu, tetapi ide-ide pulau dapur di bawah ini benar-benar mikro. Baca terus untuk mengetahui beberapa cara terbaik untuk mengecilkan ruang memasak, persiapan, dan sosialisasi Anda.

Miniisasikan konsep

Desain Mini Island Island Green Stool1
Langkah pertama untuk menggunakan pulau dapur di ruang kecil adalah mengecilkan ruang meja. Meskipun ini tampaknya mengorbankan kegunaan, Anda masih dapat mempertahankan fungsionalitas dengan menyisakan ruang yang cukup untuk dua atau tiga orang untuk duduk dan makan.

Pulau dapur di atas diukur sempurna untuk dua bangku. Itu tentang ruang yang harus dituju di pulau dapur mini: tidak jauh lebih luas daripada tinja itu sendiri. Orang-orang masih dapat menggunakan pulau itu untuk makan atau bahkan menyiapkan makanan tanpa mengambil ruang ekstra.

Tambahkan wastafel ke pulau dapur mini Anda

Lemari Dapur Pulau Biru Mini2
Trik lain untuk membuat pulau dapur mini adalah menggabungkan ruang dengan area wastafel. Desain di atas lebih dari "dapur semenanjung" daripada pulau dapur. Namun, menempatkan ruang meja di wastafel memberikan fungsi dan rasa yang sama, menggabungkan area untuk menyajikan dan menyiapkan makanan.

Menggabungkan fungsi adalah cara terbaik untuk memaksimalkan ruang kecil. Misalnya, dengan beberapa denah lantai kecil, Anda mungkin harus mengorbankan ruang kontra atau menenggelamkan dinding untuk memenuhi sebuah pulau. Tetapi dengan menambahkan wastafel ke pulau itu, itu menjadi masalah.

Menjadi kecil dan mandiri

Mini Kitchen Island Gaya Minimalis3
Pulau dapur mini tidak harus terhubung ke seluruh dapur Anda. Desain di atas menunjukkan bagaimana dapur yang lebih kecil masih dapat menampilkan pulau. Anda hanya perlu membuat pulau dapur itu sendiri lebih kecil dan lebih minimalis.

Gaya ini cocok dengan desain bangku minimalis yang diselipkan di bawah pulau itu sendiri. Bangku tidak memakan banyak ruang seperti itu, tetapi di daerah kecil, setiap bit ruang diperhitungkan. Pilih desain bangku yang memungkinkan untuk "penyimpanan" di bawah pulau ketika tidak digunakan.

Kombinasikan penggunaan penyimpanan

Penyimpanan Rak Buku Dapur Mini Island4
Memanfaatkan area kecil dengan baik adalah tentang menggabungkan fungsionalitas dalam ruang. Berkreasilah dengan opsi penyimpanan. Gunakan ruang di bawah pulau Anda untuk menyimpan buku atau menyimpan botol anggur; tambahkan laci dan rak untuk persediaan kue; pasang kabinet lipat untuk penyimpanan maksimum. Jika Anda akan memiliki pulau dapur di ruang kecil, penting untuk memanfaatkan ruang dengan menggunakan pulau itu untuk berbagai keperluan.