5 Langkah untuk Membuat Rumah Anda Lebih Indah

Sebagian besar dari kita pernah menyaksikan pertunjukan make-over di rumah yang kejam itu pada suatu waktu. Anda tahu tipenya, di mana sekelompok desainer dan pedagang yang hiperaktif membombardir jalan mereka ke rumah warga sipil yang 'tidak curiga', dengan hanya satu jam untuk menyelesaikan transformasi WOW. Perancang sulap menyambar beberapa bantal tua, menyiapkan karpet, dan hei presto, seluruh rumah adalah istana yang indah. Tidakkah kita semua berharap bahwa rumah kita yang lelah dapat dibangunkan dengan semangat yang begitu terburu-buru dan menyegarkan? Saya tidak berjanji untuk menjadikan rumah Anda rumah impian Anda, tetapi dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini Anda dapat membawa keindahan ke dalam rumah Anda.

De-Clutter

1
Langkah ini kedengarannya sangat melelahkan, tapi percayalah, itu sepadan. Pilih sebuah ruangan untuk memulai, dan serang dengan sepasang sarung tangan karet dan kantong sampah. Masukkan ke dalam lubang-lubang tersembunyi yang telah Anda lupakan, selami lemari yang telah Anda tunda selamanya, lompat ke kedalaman semua kekacauan Anda dan lepaskan. Jangan takut membuang vas kuning mencolok itu karena Anda membuatnya ketika Anda berusia enam tahun, jika itu bernilai sentimen, bungkuslah, ketatlah dengan diri Anda sendiri tentang apa yang benar-benar sentimental. Gunakan 'waktu sejak terakhir digunakan' sebagai aturan praktis Anda, jika sudah tiga tahun sejak Anda terakhir menggunakannya, kemungkinan besar itu adalah sampah.

Ingat, mulailah seperti yang Anda inginkan - jangan memilah tumpukan menjadi tumpukan, jika sampah membuangnya, jika tidak, buanglah. Pertimbangkan mendaur ulang barang yang tidak Anda butuhkan, badan amal selalu mencari barang yang bisa mereka jual. Anda juga dapat mencoba membuat beberapa sen dari barang lama Anda, masukkan ke eBay dan lihat apa yang terjadi!


Cintai Kamar Kerja Anda

2
Ketika meninggalkan rumah untuk hari itu, mudah untuk hanya melemparkan selimut ke tempat tidur dan membuka tirai. Cobalah menjadikan kamar Anda surga yang mengundang, surga untuk bersantai setelah seharian bekerja.

Mulailah dengan membeli beberapa bantal subur dan lemparan mewah untuk tempat tidur Anda. Jika Anda ingin mendaur ulang dan menyimpan beberapa uang juga, Anda selalu dapat mengubah sepasang tirai tebal dan tua menjadi beberapa bantal dan melemparkan yang sesuai. Bantal Anda harus montok dan menggoda, buang semua bantal datar tua. Bantal pencar di atas tempat tidur.

Tempatkan lilin dengan murah hati di sekitar ruangan untuk pencahayaan sekitar.

Jika Anda memiliki pasangan, curahkan satu sudut ruangan untuk hubungan Anda. Bingkai beberapa foto Anda berdua, dan tempatkan beberapa item yang melambangkan kebersamaan Anda.

Sebelum meninggalkan ruangan di pagi hari semprotkan parfum ruangan, gunakan aroma seperti mawar, cendana atau melati untuk suasana romantis, atau jeruk, mint, atau pinus untuk efek peningkatan.

dengan Bunga

3
Jangan menunggu seseorang yang spesial untuk membelikanmu bunga, beli beberapa tandan murah dari kios bunga atau supermarket lokal dan letakkan di ruang tamu, lorong, dan dapur Anda.

Studi tentang manfaat bunga telah membuktikan bahwa kehadiran mereka mengurangi depresi, memperkaya daya ingat dan meningkatkan kontak sosial. Gunakan Calla lili untuk melambangkan kecantikan, anyelir putih untuk keindahan, dan kebun untuk cinta dan keindahan. Tambahkan napas bayi ke vas Anda untuk melambangkan tidak bersalah.

Tempatkan beberapa batang dari buket Anda di sekitar rumah untuk sentuhan tambahan.

Buka Dapur Anda

4
Dapur adalah tempat yang ideal untuk duduk dan mengobrol santai dengan tetangga atau teman. Jadikan dapur Anda tempat yang sempurna untuk minum kopi dan bersantai.

Hidupkan dapur Anda dengan bau. Di pagi hari, gunakan teko kopi, gunakan kacang yang baru ditumbuk jika Anda bisa. Aroma kopi segar akan menyelimuti Anda saat Anda berjalan ke dapur. Gunakan dupa kayu manis untuk membuat dapur Anda berbau seperti kue hangat dan masa kecil.

Kamar mandi yang nyaman

6
Investasikan waktu di kamar mandi Anda. Mandi harus menjadi pengalaman relaksasi terbaik setelah seharian bekerja.

Tempatkan lilin beraroma chunky di sekitar bak mandi. Gunakan lavender atau marjoram untuk menenangkan dan menghangatkan tubuh.

Berinvestasilah pada handuk yang lembut dan serasi, dan setrika sebelum melipat dan meletakkannya di rak handuk di kamar mandi.