10 Tanda Bahwa Anda Harus Menjadi Arsitek

Bisakah kamu menyulapnya? Anda harus menyulap banyak hal jika Anda ingin menjadi seorang arsitek. Arsitek bukan hanya desainer, mereka adalah pemimpi dan pelaku. Ada pikiran unik di dalam kepala seorang arsitek yang secara ajaib mampu menyulap angka, garis, dan sudut, bersama dengan kemungkinan kreatif yang sebagian besar dari kita tidak bisa mengerti.

Kami ingin membantu Anda menentukan apakah Anda dapat melakukan tindakan juggling yang sama seperti yang dilakukan seorang arsitek. Haruskah Anda menjadi satu? Inilah yang diperlukan untuk menjadi seorang arsitek.

1. Kamu Cerdas

cing shingle house trim putih1
Arsitek membutuhkan keterampilan dalam bidang teknik, desain listrik dan interior, untuk beberapa nama. 
Ada banyak yang menjadi seorang arsitek; pada kenyataannya, arsitek cenderung memakai banyak topi yang berbeda. Mereka harus memiliki berbagai kualitas, yang sebagian besar harus mereka kuasai. Arsitek perlu memiliki pemahaman yang kuat tentang semua disiplin bangunan, termasuk struktural, listrik, dan mekanik.

Ini membutuhkan kecerdasan. Sekalipun menjadi pintar tidak menjadikan Anda seorang arsitek yang baik, tetapi memberi Anda fondasi yang bagus. Anda harus dapat menentukan perhitungan yang diperlukan untuk membuat bangunan bekerja, memahami sifat material yang Anda kerjakan, dan membuat struktur yang aman dan sehat dari awal hingga selesai.

2. Anda Bersedia Bekerja Keras

sirap cedar rumah2
Arsitek cenderung bekerja berjam-jam
Berdedikasi untuk karir Anda adalah faktor penting dalam profesi apa pun, tetapi dengan arsitektur , Anda harus bersedia meluangkan banyak waktu. Ini bisa berarti berjam-jam di kantor, di lokasi dan bahkan di rumah mengerjakan perinciannya, memastikan kesempurnaan sampai jam 2 pagi, jika perlu.

Adalah tugas Anda untuk memastikan setiap proyek aman dan kokoh, dan itu bukan sesuatu yang dapat dilakukan dengan sedikit usaha.

3. Anda Pemecah Masalah

rumah tradisional batu alam3
Arsitek perlu menyelesaikan masalah, kadang-kadang dengan metode yang cerdik
Untuk menjadi seorang arsitek, Anda harus memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah. Apakah Anda merancang bangunan atau mencoba memenuhi kebutuhan klien Anda, Anda akan terus menemukan masalah. Misalnya, ini mungkin melibatkan masalah desain atau struktural.

Kemampuan arsitek untuk memecahkan masalah-masalah ini, kadang-kadang dengan metode yang cerdik, tidak hanya diperlukan, tetapi juga memajukan mereka dalam karier mereka.

4. Anda Memiliki Keterampilan Negosiasi Pembunuh

dapur batu marmer putih4
Arsitek harus dapat berkomunikasi dengan semua jenis orang
Sangat penting bahwa arsitek memiliki keterampilan sosial tingkat tinggi. Anda harus memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dengan klien, insinyur, desainer interior , dan staf Anda.

Selain itu, Anda harus dapat membagikan (dan terkadang meyakinkan orang lain tentang) ide dan visi Anda untuk desain tertentu. Memiliki keterampilan komunikasi dan negosiasi yang sangat baik akan memungkinkan Anda untuk menyajikan visi Anda secara profesional yang dapat dipahami oleh semua orang.

Anda juga harus dapat memberikan presentasi dengan nyaman. Ini adalah bagaimana Anda akan menyampaikan ide-ide Anda kepada klien dan menawar pekerjaan prospektif.

5. Belajar Itu Menyenangkan Untuk Anda

kolam renang kayu modern5
Menjadi seorang arsitek membutuhkan komitmen untuk melanjutkan pendidikan.
Menjadi seorang arsitek membutuhkan komitmen untuk melanjutkan pendidikan. Pertama, Anda harus melalui proses perizinan di negara bagian di mana Anda ingin menjadi seorang arsitek. Paling sering, proses ini melibatkan tiga langkah: pendidikan, pengalaman dan ujian.

Anda harus memilih sekolah yang menawarkan gelar dalam bidang arsitektur dan diakreditasi oleh Dewan Akreditasi Arsitektur Nasional . Setelah menyelesaikan kursus, Anda harus mengikuti ujian untuk mendapatkan lisensi untuk bekerja sebagai arsitek.

Kemudian muncul bagian yang menyenangkan: Anda harus terus mengikuti lisensi dan akreditasi baru saat mereka keluar. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan tetap kompetitif dalam bidang ini. Jika ini terdengar menyenangkan bagi Anda, maka mungkin Anda akan berhasil sebagai arsitek.

6. Anda Seorang Pemikir Kreatif

rumah kaca modern6
Menjadi seorang arsitek membutuhkan penggunaan sisi kiri dan kanan otak
Salah satu kualitas terpenting menjadi seorang arsitek adalah kreativitas. Sambil tetap berada dalam batas peraturan keselamatan, Anda ingin merancang bangunan dan ruang yang menakjubkan.

Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah melalui pemikiran kreatif. Arsitek harus menggunakan kombinasi sisi kiri dan kanan otak mereka untuk memanfaatkan pemikiran logis, matematis, dan pemikiran unik dan asli mereka.

Jika Anda suka menggambar, membuat sketsa, membayangkan, dan membuat, dan Anda juga ahli dalam hal angka, maka sangat mungkin bahwa arsitektur adalah jalur karier yang tepat untuk Anda.

7. Anda Memiliki Pikiran Ilmiah

lemari dapur biru tua7
Arsitek harus tahu materi mana yang bekerja bersama - dan mana yang tidak.
Arsitektur adalah kombinasi antara seni dan sains. Meskipun penting untuk merancang bangunan dengan visi keindahan dan keanggunan , ada beberapa elemen penting dari ilmu matematika yang harus diterapkan.

Arsitek harus dapat memahami bagaimana berbagai bahan dan komponen bekerja bersama. Penting juga untuk mengetahui mana yang tidak bekerja bersama dengan baik. Ini adalah bagaimana Anda membuat tidak hanya struktur yang spektakuler, tetapi yang aman, sehat, dan abadi.

8. Anda Masih Suka Bermain Dengan Blok

rumah batu dan semen8
Arsitek biasanya terobsesi dengan bangunan dan desain.
Tidak mengherankan bahwa bakat untuk desain penting ketika memutuskan untuk menjadi seorang arsitek. Faktanya, arsitek harus terobsesi dengan bangunan dan desain; seperti anak kecil bermain dengan Lego, Anda tidak akan pernah merasa cukup.

Definisi kata arsitek semata-mata mencakup kata-kata "desain bangunan." Jadi, apakah Anda menemukan diri Anda membuat sketsa gambar rinci atau membangun kreasi mimpi dengan Lego, Anda mungkin memiliki keinginan dan kemampuan untuk menjadi seorang arsitek.

9. Anda Adalah Sumber Pengetahuan

Selain modern untuk rumah tua9
Arsitek perlu mengetahui sesuatu tentang politik, bisnis, pemasaran dan banyak topik lainnya
Arsitek harus tahu sesuatu tentang beragam topik yang secara tidak langsung terkait dengan profesi mereka. Ini dapat mencakup hal-hal seperti berbicara di depan umum dan politik.

Pengetahuan tentang bisnis, pemasaran, real estat, bangunan  dan konstruksi berkelanjutan juga penting. Terlebih lagi, seorang arsitek harus memiliki kemampuan untuk menerapkan pengetahuan ini untuk pekerjaannya sehari-hari di lapangan.

10. Anda Memiliki Cinta Alam

rumah kaca modern10
Arsitek memiliki cinta yang mendalam dan rasa hormat yang dalam terhadap dunia alami
Mengesampingkan semua matematika dan sains untuk sesaat, arsitek juga memiliki cinta yang mendalam dan rasa hormat yang dalam terhadap dunia alami. Arsitek terkenal seperti Frank Lloyd Wright memimpin dalam mengajar arsitek bahwa desain mereka tidak boleh mengganggu dunia alami, tetapi mengikuti lekukan alam dan bahkan meningkatkan keindahannya.