Gaya Arsitektur Mana yang Tepat untuk Anda?

Berencana untuk membangun rumah dapat membuat Anda bagian yang sama bersemangat dan kewalahan. Membangun berarti membuat ratusan pilihan dalam perjalanan menuju tanggal pindah Anda. Yang pertama, tentu saja, adalah tipe rumah yang akan Anda bangun. Gaya arsitektur hampir sama uniknya dengan keluarga yang tinggal di dalam rumah, jadi ini adalah keputusan yang sangat pribadi. Desain yang baik adalah kombinasi dari dua faktor: estetika dan fungsi. Temukan keseimbangan sempurna antara apa yang tampak hebat dan yang cocok untuk keluarga Anda, dan Anda punya rumah impian dalam karya itu.

Tidak yakin harus mulai dari mana? Memahami gaya arsitektur yang paling umum membantu Anda mempersempit pilihan Anda. Dengan mempertimbangkan gaya umum, arsitek Anda dapat membuat rencana yang sempurna. Berikut adalah beberapa gaya yang paling umum dan apa yang membuatnya bertahan dalam ujian waktu.

Cape Cod

gaya cape cod arsitektur1
Cape Cod sederhana namun menawan
Jika keterjangkauan ada di pikiran Anda, gaya Cape Cod sederhana mungkin cocok. Rumah Cape Cod cukup sederhana: Mereka biasanya persegi panjang dengan denah lantai terbuka. Ruang tamu utama terdiri dari dapur dan ruang tamu, dengan beberapa kamar tidur di luar ruang utama. Rumah Cape Cod mudah dirawat, dengan kayu sebagai bahan utamanya. Di luar, gables curam dan garis simetris menawarkan tampilan sederhana dengan banyak daya tarik tepi jalan.

Tukang

pengrajin gaya arsitektur1
Seperti namanya, Pengrajin rumah menampilkan pengerjaan
Jika Anda menyukai rumah dengan pesona dan karakter, rumah Pengrajin sangat cocok untuk Anda. Rumah pengrajin sangat fokus pada fitur kecil yang membuat rumah menjadi unik. Kayu yang cantik, pagar buatan tangan, dan balok yang terbuka memberi rumah Pengrajin suasana hangat dan nyaman. Dan denah lantai terbuka khas mereka berarti mereka pilihan yang cocok untuk keluarga. Biasanya dibuat dengan bahan kayu, pengrajin rumah cerah, alami dan sederhana.

Modern / padang rumput

gaya arsitektur modern3
Garis-garis yang bersih memungkinkan lanskap bersinar dalam gaya arsitektur modern.
Garis-garis yang bersih dan gaya canggih membedakan rumah-rumah modern dan padang rumput. Ideal untuk keluarga yang sadar lingkungan, rumah modern membiarkan lanskap menjadi bintang. Harapkan atap yang datar dan garis-garis yang bersih dengan sedikit halangan kayu. Rumah modern sering menampilkan kaca dan ubin, bersama dengan bahan dan sumber energi berkelanjutan. Ruangan indoor yang besar dan terbuka memungkinkan banyak cahaya alami. Ini adalah pendekatan yang rapi dan efisien untuk merancang yang menarik bagi individu yang tidak rewel.

Kolonial

gaya arsitektur kolonial4
Simetri sangat penting untuk gaya arsitektur kolonial.
Ada sesuatu yang nostalgia tentang rumah tradisional, dan desain kolonial memberi Anda tampilan klasik. Gaya arsitektur sudah ada sejak 1600-an, sehingga tidak bergantung pada tren yang terus berubah. Sebaliknya, ini tentang konstruksi yang solid dan arsitektur simetris. Jendela, serambi, dan serambi dengan jarak yang sama terlihat menonjol di rumah-rumah kolonial. Ini menjadi lebih mudah dengan menjaga rumah tetap persegi panjang, dengan ruang-ruang persegi sederhana di dalam. Ini sangat cocok untuk keluarga yang menghargai gaya klasik dibandingkan tren mencolok.

Provinsi Perancis

gaya arsitektur perancis5
Gaya Prancis sangat cocok untuk pecinta batu. 
Ingin berjalan-jalan di pedesaan Prancis? Itulah sentimen di balik arsitektur Provinsi Prancis. Pemilik rumah Amerika menyukai nuansa megah rumah Prancis, yang telah mendapatkan popularitas dalam dekade terakhir. Fitur besar seperti perapian besar, kamar mandi mewah dan taman cantik menawarkan banyak ruang tanpa mengorbankan gaya. Pencocokan aksen jendela langit-langit yang tinggi, dan batu adalah bahan pilihan baik di dalam maupun di luar.

Rumah pertanian

rumah pertanian gaya arsitektur6
arilah desain unfussy dan ruang terbuka dalam gaya arsitektur rumah pertanian. 
Gaya rumah pertanian mengalami momen , dan untuk alasan yang baik. Sebagai gaya desain yang sangat fungsional, memungkinkan pemilik rumah untuk memiliki kue dan memakannya juga. Rumah-rumah pertanian sangat bergaya, dengan balok yang terbuka dan sentuhan akhir yang lusuh dan apik. Namun, arsitektur yang sebenarnya cukup sederhana: kamar-kamar besar dan terbuka. Hal ini memungkinkan keluarga yang sedang tumbuh untuk menikmati ruang mereka di rumah yang tidak sehat yang dimaksudkan untuk hidup. Menguntungkan fungsi daripada desain, gaya rumah pertanian menawarkan lebih banyak ruang yang layak huni dan estetika kasual.

Peternakan

peternakan gaya arsitektur7
Rumah peternakan terjangkau dan mudah diakses.
Salah satu gaya arsitektur paling hemat biaya, desain peternakan biasanya berarti tata letak yang efisien. Karena sebagian besar rumah bergaya peternakan adalah satu lantai, aliran dan gaya hidup adalah dua hal penting untuk dipertimbangkan. Rumah-rumah peternakan sangat cocok untuk keluarga yang membutuhkan lebih banyak aksesibilitas, dan tata ruang satu lantai memberikan akses mudah ke luar. Terlebih lagi, sebagian besar rumah peternakan termasuk garasi besar yang terpasang, jadi itu adalah impian para penjinak. Dengan denah lantai terbuka, mereka juga rumah kosong yang bagus.

Memilih gaya arsitektur bukan hanya tentang apa yang terlihat bagus. Hal ini membutuhkan pertimbangan cermat mulai dari ukuran keluarga Anda hingga gaya hidup dan anggaran Anda. Bicaralah dengan arsitek Anda tentang kebutuhan, keinginan, dan inspirasi gaya Anda. Bersama-sama, Anda dapat memilih gaya desain yang cocok untuk rumah yang benar-benar sesuai dengan gaya hidup Anda.