Bangun Kamar Mandi yang Lebih Baik: 6 Peningkatan Kamar Mandi Senilai Uang

Dapur biasanya dilihat sebagai jantung rumah, tetapi kamar mandi adalah otot. Kamar mandi yang tidak terencana dapat mempengaruhi perasaan Anda tentang rumah Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Terlebih lagi, ini adalah salah satu kamar paling mahal untuk direnovasi. Jika Anda membangun rumah Anda sendiri, penting untuk mendapatkan kamar mandi yang benar pertama kali. Pembangun Anda harus memiliki daftar opsi dan peningkatan standar, tetapi bagaimana Anda tahu peningkatan kamar mandi mana yang akan menambah nilai rumah Anda?

Ulangi setelah kami: Kamar mandi harus menjadi ruang paling fungsional di rumah. Memilih peningkatan kamar mandi yang tepat berarti Anda akan menyukai kamar mandi Anda selama bertahun-tahun yang akan datang - apa pun yang terjadi. Investasikan upgrade kamar mandi ini untuk mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda.

Kamar mandi utama

upgrade kamar mandi master bath1
Kamar Mandi 
Jika floorplan pilihan Anda menawarkan kamar mandi utama sebagai pilihan, ambillah. Kamar mandi utama adalah salah satu fitur yang paling diinginkan untuk nilai jual kembali. Jika tata letak rumah Anda saat ini tidak termasuk master bath, mungkin bernilai uang Anda untuk memiliki desain arsitek Anda untuk Anda. Sebagai salah satu kamar yang paling sering digunakan di seluruh rumah, kamar mandi utama adalah suatu keharusan. Ini memberi orang dewasa tempat untuk bersantai, memisahkan diri dari anak-anak dan tetap waras. Ini adalah salah satu upgrade kamar mandi yang lebih mahal, tetapi apa pun yang Anda habiskan untuk kamar mandi utama akan membayar Anda sepuluh kali lipat dalam hal fungsionalitas dan investasi.

Pipa bawah tanah

upgrade kamar mandi pipa2

Menambahkan pipa saluran air bawah tanah selama proses pembuatan itu murah dan mudah, jadi bayar tukang Anda untuk menyelesaikannya sebelum Anda masuk. Tentu saja, itu bukan peningkatan yang paling menarik. Namun, memilih pipa ledeng di ruang bawah tanah Anda - bahkan jika itu belum selesai - masuk akal. Anda mungkin akan menyelesaikan ruang bawah tanah Anda di masa depan, dan memasang pipa air selama proses pembangunan menghemat uang. Saat Anda siap untuk menyelesaikannya, Anda tidak perlu memecah beton atau merobek dinding untuk memasang pipa ledeng. Sebagai gantinya, Anda dapat menghubungkan langsung ke pipa yang ada dan melompat ke depan untuk membingkai dan drywall.

Ubin dan lantai

ubin upgrade kamar mandi3

Tanyakan siapa saja yang hidup dengan ubin pink buruk selama 10 tahun: Ubin sulit diganti. Ini membutuhkan penghancuran besar, dan, dalam kebanyakan kasus, Anda akan menundanya atau belajar hidup dengan ubin yang Anda benci. Jangan puas dengan ubin standar jika itu bukan sesuatu yang Anda sukai, karena mencoba menggantinya di jalan mahal dan memakan waktu. Permukaan yang ditingkatkan meningkatkan tampilan kamar mandi Anda sehingga itu sesuatu yang istimewa. Ikuti prinsip yang sama dengan lantai, pilih bahan yang tahan lama yang menurut Anda menarik. Anda selalu dapat mengubah warna dan perlengkapan cat, tetapi ubin dan lantai akan ada di sana untuk sementara waktu.

Penyimpanan ekstra

penyimpanan upgrade kamar mandi4

Jika salah satu opsi Anda untuk peningkatan kamar mandi adalah peningkatan penyimpanan, jawaban Anda harus ya. Penyimpanan kamar mandi adalah salah satu fitur yang mungkin tidak Anda pikirkan pada awalnya tetapi dapat membuat perbaikan besar dalam gaya hidup Anda. Lemari ekstra, rak bawaan, dan penyelenggara membuat perbedaan antara gua yang berantakan dan tempat peristirahatan yang tenang. Pilihlah upgrade yang membangun ruang yang Anda miliki dan membantu Anda mengatur kamar mandi Anda sepenuhnya.

Pencahayaan yang lebih baik

kamar mandi meningkatkan pencahayaan5

Pencahayaan tingkat pembangun jarang menginspirasi. Biasanya lampu over-the-mirror standar yang murah untuk dibeli dan dipasang. Anda dapat meningkatkan paket pencahayaan Anda sendiri dengan membeli perlengkapan yang lebih baik dan bahkan merencanakan lampu kaleng. Meskipun pencahayaan alami selalu yang terbaik, jendela tidak selalu layak di kamar mandi. Ganti kekurangan cahaya dengan perlengkapan yang ditingkatkan yang dilengkapi dengan lampu LED terang yang akan bertahan lama.

Bak dan pancuran terpisah

kamar mandi upgrade bak mandi6

Salah satu upgrade kamar mandi paling sederhana yang dapat digunakan untuk mengembalikan uang Anda adalah bak dan pancuran terpisah. Ruang terpisah menambah nilai rumah Anda dan menawarkan lebih banyak fungsi - terutama di kamar mandi utama. Combo bathtub dan shower standar mungkin bisa digunakan, tetapi tidak memiliki faktor wow. Bak dan pancuran terpisah bukanlah renovasi akhir pekan, jadi jika Anda menginginkannya, tingkatkan selama proses pembangunan. Anda akan berterima kasih pada diri sendiri nanti.

Dapur mungkin menjual rumah, tetapi setiap pemilik rumah dapat memberi tahu Anda bahwa kamar mandi yang nyaman dan fungsional sama pentingnya. Fungsi dan gaya harus bersatu untuk menciptakan ruang yang membuat keluarga Anda tetap teratur, jadi cari pembaruan yang kompatibel dengan cara Anda tinggal. Dalam kebanyakan kasus, menghabiskan sedikit lebih banyak pada peningkatan kamar mandi yang dipikirkan dengan matang dapat meningkatkan nilai jual rumah Anda - dan kepuasan keluarga Anda.