5 Cara Terjangkau untuk Membuat Rumah Anda Merasa Lebih Mewah

Membuat retret mewah di rumah Anda sendiri mungkin tampak seperti tugas yang mahal dan luar biasa. Mebel mewah dan dekorasi kelas atas muncul di benak kita ketika kita memikirkan istilah "kemewahan," tetapi, tidak harus seperti itu. Dengan hanya melakukan beberapa perubahan kecil, Anda dapat membuat rumah Anda terasa mewah tanpa menghabiskan lengan dan kaki.

mewah mewah1
Rumah Mewah
Jangan percaya kita? Inilah lima cara favorit kami untuk menyambut sentuhan kemewahan yang terjangkau di rumah Anda.


Hilangkan kekacauan dan sederhanakan

perawatan jendela2

Hal pertama yang pertama: jika Anda ingin membuat rumah Anda terasa mewah, Anda harus menyederhanakannya. Sangat mudah untuk berlebihan dengan aksesori, jadi gunakan ruang Anda dengan tujuan. Mengambil pendekatan minimalis untuk setiap kamar di rumah Anda mungkin tampak berlawanan dengan intuisi ketika mencoba memperbarui ruang Anda, tetapi, pada kenyataannya, lebih sedikit yang benar-benar lebih ketika membuat rumah mewah.

Pertimbangkan menyingkirkan furnitur yang tidak perlu. Sandaran kaki yang besar atau meja samping tambahan menambah kekacauan. Jika tidak memiliki fungsi nyata, lepaskan, dan biarkan potongan pernyataan Anda memiliki ruang untuk membuat pernyataan. Setelah itu, pegang  aksesoris Anda . Tempat yang bagus untuk memulai: aksen kelompok berkelompok tiga. Cobalah tiga botol kaca berwarna di meja pintu masuk Anda, atau gunakan hanya tiga bantal di sofa ruang tamu Anda.

Setelah Anda selesai mengatur ulang apa yang ada di tangan Anda, ambil langkah mundur, dan gunakan indera persepsi Anda untuk membahas bagaimana perasaan ruangan itu  . Lakukan tweak saat Anda pergi: menambah atau mengambil item yang diperlukan, sampai Anda merasa telah mencapai keseimbangan yang ideal.

Perbarui windows dengan tirai yang elegan

lampu3

Manjakan jendela Anda dan biarkan rumah Anda terasa mewah dengan pembaruan yang mudah. Ganti perawatan jendela Anda dengan kain dan tekstur kelas atas untuk pengangkatan instan. Ketika Anda mengganti tirai yang terlihat murah dengan tirai yang unik dan bergaya, Anda akan melihat perubahan ruangan. Cobalah sutra , linen , atau tirai bertekstur untuk merevitalisasi seluruh ruangan.

Dekorasi jendela yang suram membuat kamar terasa gelap dan suram. Pilih warna yang lebih terang dan batang gorden yang stylish . Jika Anda memiliki langit-langit tinggi, gorden Anda harus cukup panjang agar tidak memotong ruangan. Jika Anda memiliki sarana untuk menyewa penjahit untuk gaya yang benar-benar individual, beli kain sendiri, sesuai dengan anggaran Anda.

Kehidupan mewah adalah semua tentang pemborosan dan detail, jadi ingatlah ini ketika memilih perawatan jendela. Pikirkan tirai Anda sebagai karya seni, bukan hanya sebagai karya yang murni fungsional. Menemukan pola dengan rona emas dan nuansa logam lainnya memberi seluruh ruangan suasana yang benar-benar mewah.

Termasuk fitur pencahayaan mewah

bunga-bunga 4

Tidak ada yang membuat rumah terasa mewah seperti fitur pencahayaan yang menakjubkan. Mulailah dengan potongan overhead besar untuk ruang tamu dan ruang makan Anda. Ini cara yang bagus untuk membuat pernyataan dan membawa kamar Anda ke tingkat berikutnya. Tapi jangan lupa tentang lampu meja yang elok dan dekoratif untuk menambah ruang Anda. Menambahkan perlengkapan pencahayaan baru adalah cara terbaik untuk menambah gaya tanpa mengorbankan fungsionalitas.

Jangan takut untuk menambahkan pencahayaan pernyataan di area yang tidak terduga juga. Sebuah lampu kristal di kamar mandi utama Anda praktis menampilkan desain yang glamor . Sederet lampu gantung metalik di atas pulau dapur Anda mengubah seluruh ruangan. Berani dengan desain Anda.

Lebih dari sekadar dekorasi yang indah, pencahayaan menentukan suasana ruang Anda. Menghindari lampu neon yang keras di rumah Anda akan langsung mengubah perasaan Anda. Pilih lampu yang menghasilkan cahaya lembut, dan Anda akan segera melihat perbedaan: itu lebih bagus, dan itu memberikan suasana mewah.

Tambahkan beberapa bunga dan tanaman hijau

lapisan4

Vas dekoratif yang diisi dengan bunga-bunga indah dan tanaman hijau menambah keanggunan dan warna, memberi rumah Anda nuansa mewah. Ketika Anda memasuki properti kelas atas, salah satu hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah dekorasi alami. Ini menciptakan esensi sejati dari kehidupan kelas atas. Berbagai bunga yang baru dipotong di setiap kamar adalah suatu keharusan jika Anda ingin rumah Anda terasa mewah dan mahal. Tetapi lebih dari sekadar daya tarik visual, aroma tambahan bunga yang subur membuat perbedaan besar segera setelah Anda berjalan melewati pintu.

Karena penting untuk membuat rumah Anda terasa mewah dengan cara yang terjangkau, menambahkan karangan bunga segar setiap minggu mungkin di luar anggaran Anda. Sebagai gantinya, cobalah tanaman yang tidak membutuhkan banyak perawatan, seperti anggrek yang mekar dalam siklus atau sukulen yang bertahan selama bertahun-tahun.

Lapisi dekorasi Anda

kemewahan yang terjangkau5

Setelah Anda menghilangkan kekacauan, rumah Anda bisa tampak kosong dan membosankan, bukan surga yang rimbun dan santai. Untuk mengatasi masalah ini, melapisi furnitur dan dekorasi Anda menciptakan kenyamanan dan kemewahan ke ruangan tanpa kekacauan tambahan.

Lantai kayu keras Anda yang dipoles dapat dengan mudah didandani dengan permadani bergaya. Berlapis sofa dan kursi dengan bantal-bantal mewah. Tutup meja ruang makan Anda dengan pelari yang elegan untuk mengikat ruangan bersama. Layering memastikan bahwa tidak ada yang terlihat telanjang, dan ini adalah cara yang bagus untuk menambah nilai dan pesona tanpa harus menggunakan aksesori.

Ketika kita mendengar kata "mewah", mudah untuk berasumsi bahwa itu di luar jangkauan kita, tetapi itu tidak harus menjadi masalah. Ketika datang ke desain interior, kemewahan ditemukan dalam detail kecil, yang sebagian besar dapat dicapai bahkan dengan anggaran paling sederhana. Jangan percaya kita? Cobalah beberapa tip ini untuk membawa kemewahan yang tidak terjangkau ke rumah Anda dan bersiaplah untuk terkejut.