4 Cara Kreatif Menggunakan Penerangan Strip

Pencahayaan strip telah menjadi elemen yang benar-benar menyenangkan dan kreatif di banyak ruang. Sementara pencahayaan strip biasanya digunakan di bawah lemari untuk menerangi ruang meja dan untuk penggunaan konvensional lainnya, orang-orang menjadi lebih kreatif dengannya. Ini juga lebih mudah dari sebelumnya untuk menempelkan lampu strip di mana saja, berkat strip LED yang fleksibel.

Selain itu, banyak dari opsi lampu strip yang mudah ditempel ini hadir dalam berbagai warna. Apakah Anda ingin menempatkan pencahayaan di tempat yang tidak konvensional seperti di langit-langit atau Anda menginginkan desain cahaya berwarna, pencahayaan strip adalah solusi yang bagus. Baca terus untuk mengetahui cara bekerja dengan pencahayaan strip dalam beberapa cara penuh gaya.

Di bawah tangga

Tangga Strip Pencahayaan1
Menempatkan pencahayaan strip di bawah tangga sama gaya dan fungsional. Anda dapat melihat di foto di atas bagaimana beberapa pencahayaan tambahan menciptakan cahaya yang menyenangkan dari dalam langkah-langkahnya. Dan ide ini bekerja di bawah langkah tembus dan padat.

Jika Anda menginginkan ruang yang lebih kreatif dan artistik, Anda dapat mempertimbangkan melakukan gaya yang sama dengan lampu strip berwarna. Anda bahkan bisa membuat lampu strip cocok dengan warna aksen di ruang. Atau untuk membuatnya benar-benar pesta, Anda bisa menggunakan lampu strip yang berubah warna.

Gagasan ini bekerja di dalam atau di luar ruangan. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk menjadi kreatif dengan ide-ide pencahayaan strip luar. Anda bisa meletakkannya di bawah pagar atau di sepanjang trotoar luar . Merasa bebas untuk bersenang-senang dengan itu untuk ruang yang benar-benar disesuaikan.

Sebagai aksen langit-langit

Strip Lighting Ceiling Lighting2
Satu tempat Anda mungkin tidak berpikir untuk menempatkan jenis pencahayaan ini tepat di langit-langit. Tetapi foto di atas menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan pencahayaan strip untuk aksen desain langit-langit bertingkat. Ini membantu geometri ruang pop.

Ini juga merupakan ide bagus untuk ruang yang bisa menggunakan opsi pencahayaan rendah yang menenangkan, seperti ruang teater rumah atau kamar tidur. Hanya dengan menyalakan strip langit-langit akan membuat cahaya halus. Anda juga bisa mencoba pencahayaan dengan warna berbeda untuk bermain-main dengan suasana hati.
Anda juga dapat melihat di foto di atas seberapa baik pencahayaan jalur cocok dengan perlengkapan pencahayaan yang lebih rumit. Ini sebenarnya berfungsi sebagai aksen pada kandil.

Strip pencahayaan di bawah lemari

Strip Lampu Penerangan Lantai3
Anda biasanya melihat pencahayaan strip di bawah kabinet atas, tetapi cobalah menempatkannya di bawah kabinet dekat lantai untuk mendapatkan tren unik pada tren ini. Anda dapat melihat di foto di atas bagaimana beberapa cahaya lembut menambahkan aksen yang menyenangkan ke ruang.

Gagasan ini dapat bekerja dengan baik di ruang netral berwarna cerah. Pencahayaan kuning lembut menambah sedikit warna pada ruang, dan tidak ada item berwarna skala besar lainnya untuk bersaing dengan pencahayaan. Jika Anda mematikan lampu langit-langit, gaya seperti ini juga akan membuat pencahayaan suasana hati rileks, terutama di ruang kamar mandi.

Dalam rak display

Rak Display Penerangan Strip4
Kegunaan lain yang fungsional karena gaya adalah untuk menempatkannya di rak display. Ini berfungsi baik dengan rak-rak set-in, seperti yang dapat Anda lihat di foto di atas. Masalah dengan rak set-in adalah sulitnya mendapatkan cahaya ke ruang-ruang tersebut. Opsi lampu latar ini membantu semua item di rak semakin menonjol.

Ini adalah pilihan yang bagus untuk jika Anda melakukan banyak perjalanan atau pengumpulan, sehingga Anda memiliki banyak barang unik dan menarik untuk ditampilkan. Anda bahkan dapat mencoba lampu strip berwarna di rak pajangan jika Anda menginginkan ruang yang lebih tidak konvensional.