Mendekorasi Rumah Baru? Inilah 5 Resolusi yang Harus Anda Pegang Setelah Bergerak

ide dekorasi rumah baru3


Proses pemindahan bisa sangat intensif. Jika Anda menjual, mengatur rumah Anda sehingga seseorang akan jatuh cinta padanya dan membelinya adalah pekerjaan itu sendiri. Lalu, ada tugas mengepak dan membersihkan tempat lama Anda. Dan kemudian ada langkah yang sebenarnya, membongkar dan mendekorasi rumah baru.

Banyak mover merasa seperti mereka tidak ingin pindah lagi, atau setidaknya mereka mungkin ingin membuat rumah mereka berbeda di lain waktu. Berikut adalah lima momen "aha!" Yang menyentuh dan pelajaran yang mereka berikan tentang mendekorasi rumah baru dengan lebih baik dan lebih mudah di waktu berikutnya.

1. Beberapa barang yang Anda bawa (dan bawa) seharusnya tertinggal
Realisasi yang paling umum selama proses pemindahan adalah bahwa Anda memiliki lebih dari yang Anda kira. Dan jujur, berapa banyak yang sudah Anda gunakan baru-baru ini? Banyak mover akhirnya menyadari bahwa persentase yang cukup besar dari barang-barang yang mereka bayarkan untuk pindah seharusnya tetap tinggal. Memindahkannya menyia-nyiakan waktu, tenaga, dan uang.

Sudah waktunya untuk membereskan kekacauan , bahkan jika Anda tidak punya rencana untuk segera pindah. Anda akan merasa lebih baik tentang ruang yang Anda buat dan Anda akan siap ketika saatnya untuk berkemas.

dekorasi rumah baru1
Resolusi: Pengepakan dan pembersihan adalah dua tugas yang berbeda. Mencoba membersihkan selama proses pengepakan adalah terlalu banyak pekerjaan dalam rentang waktu yang singkat. Mulai proses pengeditan setidaknya dua bulan sebelum Anda pindah. Ambil satu kamar sekaligus dan putuskan apa yang akan dibuang, didaur ulang atau disumbangkan. Dengan begitu, ketika saatnya berkemas, Anda akan memiliki lebih sedikit untuk menangani.

2. Beberapa perabot dari rumah lama mungkin tidak muat di tempat baru
Salah satu masalah umum ketika memindahkan furnitur dari satu tempat ke tempat lain adalah bahwa skala atau gaya potongan utama tidak berfungsi di tempat baru. Anda dapat memiliki penjualan garasi dan secara praktis memberikan potongan-potongannya, kemudian harus mengeluarkan uang untuk yang baru - atau Anda dapat berbelanja dengan cerdas di lain waktu.

2
Resolusi:  Potongan furnitur utama Anda harus bergaya klasik, dengan warna netral dan semirip mungkin. Carilah sofa atau sectional yang dapat dipisahkan menjadi potongan-potongan kecil atau dapat diperluas menjadi yang besar sesuai kebutuhan, seperti koleksi Tillary dari West Elm . Dan begitu Anda pindah, berinvestasilah dalam aksen yang berani atau berwarna-warni untuk memberikan sentuhan klasik pada furnitur netral Anda. Jauh lebih murah untuk membeli beberapa bantal grafis atau karpet daripada mengganti sofa yang terlalu spesifik gaya.

3. Furnitur yang berat membuat bergerak dan menata ulang menjadi lebih sulit
Dulu fakta bahwa semakin berat furnitur, semakin baik kualitasnya. Tapi itu tidak lagi benar, berkat kemajuan manufaktur dan material. Dan begitu Anda harus mengangkat sofa raksasa berat Anda naik beberapa tangga, Anda mungkin tidak menyukainya sebanyak dulu.

ide dekorasi rumah baru3
Resolusi:  Pertimbangkan berat furnitur sebelum Anda membeli. Carilah potongan-potongan yang dibangun dengan baik tetapi fitur bahan ringan. Bahkan lebih baik, pertimbangkan untuk membeli furnitur yang mudah rusak, atau bahkan flatpack seperti ini , untuk menghemat waktu dan uang Anda pada langkah selanjutnya. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk bergerak, furnitur ringan membuatnya lebih mudah untuk mengatur ulang atau membersihkannya.

4. Anda sangat menyukai pementasan rumah dari tempat lama Anda, sehingga Anda mempertimbangkan untuk tinggal
Apakah Anda jatuh cinta dengan rumah lama Anda lagi setelah penjaga rumah mengerjakan sihir mereka? Kamu tidak sendiri. Apa rahasia dari cara rumah Anda terlihat begitu luar biasa setelah dipentaskan untuk menjual? Penyederhanaan dan beberapa prinsip desain terapan.

ide dekorasi rumah baru4
Resolusi: Saat mendekorasi rumah baru, atur agar terlihat seperti rumah model - dan hidup seperti itu setiap hari. Itu berarti kekacauan itu tidak ada, semuanya disingkirkan dan setiap kamar memiliki sentuhan aksesori dan warna yang tepat. Bakar lilin harum dan nikmati rumah Anda!

Berikut adalah beberapa artikel hebat yang perlu Anda periksa:
  • Cara Declutter
  • Cara Menghias Rumah Dari Awal

Dan ketika doldrum rumah diatur, atur ulang furnitur dan aksesori Anda. Menyegarkan ruangan Anda setiap beberapa bulan dapat memberikan keajaiban bagi energi ruangan.

5. Lukis dan hiasi segera atau itu tidak akan terjadi

Mari jujur. Jika Anda telah pindah dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin memiliki beberapa kotak yang belum Anda bungkus . Atau proyek perbaikan rumah yang ingin Anda tangani dan tidak pernah memulai untuk memulai. Anda harus menyerang ketika setrika panas dan sebelum Anda mulai melakukan rutinitas harian.

5
Resolusi: Mendekorasi rumah baru harus segera terjadi. Jika Anda memiliki proyek yang ingin Anda lakukan, seperti meningkatkan pencahayaan, mengecat atau mengganti lantai, lakukan sebelum Anda pindah - atau tepat ketika Anda melakukannya. Jauh lebih mudah untuk menyelesaikan proyek yang berantakan seperti melukis dan lantai sebelum Anda tiba, tetapi jika Anda tidak dapat melakukannya terlebih dahulu, jadikan itu prioritas ketika Anda pindah. Buka kemasan semua kotak ASAP. Dan jika Anda terbakar dan memikirkan ulang mengecat ruang tamu dengan warna bumbu labu, cat hanya satu dinding warna. Anda akan kagum dengan apa yang bisa dilakukan oleh satu dinding tebal untuk sebuah ruangan.