5 Cara Menambahkan Karakter ke Halaman Baru Builder-Grade



Ada banyak alasan Anda dapat memilih rumah baru dengan pembangun rumah produksi. Dan, seperti kebanyakan pemilik-pembangun, Anda mungkin memiliki kesempatan untuk memilih beberapa opsi rumah Anda. Namun, mulai dari karpet hingga warna cat, kabinet hingga perlengkapan pencahayaan, pembangun produksi menjaga biaya tetap konsisten dengan hanya menawarkan beberapa pilihan untuk setiap detail rumah baru Anda. Bahkan setelah memilih opsi favorit Anda, rumah baru Anda mungkin masih kekurangan pesona dan karakter rumah yang lebih tua, keunikan kami yang benar-benar khusus.

Hal terakhir yang dibutuhkan rumah baru Anda adalah renovasi total. Sebagai gantinya, berikut adalah beberapa detail dan peningkatan yang lebih mudah yang memungkinkan Anda menambahkan kepribadian dan karakter Anda sendiri ke rumah kelas pembangun Anda.


Cobalah perawatan langit-langit

Perawatan langit-langit1
Menengadah! Sebagian besar rumah kelas pembangun tidak berbuat banyak dengan langit-langit. Biasanya, mereka hanya dicat putih, menyisakan lebih banyak anggaran untuk area lain dan detail rumah. Namun, menambahkan karakter ke langit - langit Anda dapat memberikan rumah Anda tampilan yang lebih hidup dan sesuai pesanan. Coba pasang decking untuk memberi tekstur langit-langit lebih banyak, atau tambahkan medali langit-langit untuk memberi perhatian pada lampu yang unik. Tiba-tiba, langit-langit Anda menjadi lebih sedikit merenung dan lebih dari fitur.

Ganti perangkat keras Anda 

2
Perangkat keras kelas pembangun cukup generik; itu dimaksudkan untuk menarik sebanyak mungkin pemilik rumah. Untungnya, memutakhirkan perangkat keras Anda adalah perbaikan yang cepat dan mudah yang tidak membutuhkan keahlian pembangun selama bertahun-tahun. Bersikap pribadi dengan perangkat keras Anda: menjelajahi pasar loak untuk mencari kenop dan kait yang menarik, atau memilih perangkat keras abadi yang lebih sesuai dengan gaya Anda. Perlu diingat bahwa perangkat keras baru Anda masih harus melengkapi fitur yang ada di rumah Anda, menciptakan tampilan yang benar-benar kohesif.


Tambahkan trim ke cermin Anda

Cermin terpangkas3
Pembangun terkenal karena desain kamar mandi tanpa tulang, terutama ketika datang ke cermin. Mereka biasanya memberi Anda pilihan untuk meningkatkan perlengkapan dan bahkan penerangan, tetapi sebagian besar rumah kelas pembangun memiliki cermin yang tidak dibingkai yang tidak memiliki kepribadian. Mengambil sore untuk memangkas cermin di kayu bernoda atau dicat memberikan kamar mandi Anda tampilan yang benar-benar khusus tapi tidak umum. Cobalah mencocokkan finishing lemari Anda atau noda untuk tampilan yang lebih halus, atau gunakan warna cerah untuk kamar mandi anak yang menyenangkan. Menyingkirkan bagian tepi kasar dari cermin yang tidak dibingkai menambah karakter, dan, yang paling penting, melakukan hal itu tidak memerlukan renovasi kamar mandi yang lengkap.


Tambahkan fitur pencahayaan 

Fitur pencahayaan4
Rumah kelas pembangun sering mengandalkan pencahayaan polos yang tersembunyi untuk mendapatkan tampilan yang lebih cerah di dapur dan ruang tamu. Tentu, mereka efektif, tetapi pencahayaan tersembunyi tidak akan banyak membantu dalam menambahkan karakter ke rumah Anda. Karena Anda kurang lebih "terjebak" dengan rencana pencahayaan (jangan ada renovasi listrik DIY!), Anda dapat menambahkan fitur pencahayaan lantai (dan meja) untuk menghangatkan ruang Anda dan menerangi beberapa bagian rumah Anda yang lebih menawan. .

Lampu meja di dekat tanaman hias membantu mencerahkan sudut gelap. Atau, buat sudut baca yang nyaman dengan lampu gantung dan kursi empuk. Anda tidak perlu mengganti perlengkapan, dan Anda masih bisa mengganti pencahayaan fitur kapan pun Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Cat cetakan Anda

Cetakan dicat5

Cetakan putih polos adalah untuk rumah kelas pembangun karena ubin harus disambungkan: Anda tidak dapat memilikinya tanpa yang lainnya. Beberapa pemilik rumah menyukai tampilan yang bersih dan cerah, tetapi cetakan putih tampak cukup steril. Untuk tampilan yang benar-benar pribadi, pertimbangkan mengecat cetakan Anda untuk menambah kedalaman pada kayu Anda. Cetakan hitam menciptakan kontras modern, sedangkan cokelat muda membuat ruangan lebih tenang. Putih mungkin cerah, tetapi membawa warna selalu menambah lebih banyak karakter.

Rumah kelas pembangun baru Anda mungkin tidak perlu renovasi penuh. Bahkan, hal terakhir yang Anda inginkan setelah proses pembangunan adalah menambahkan proyek-proyek besar ke daftar hal yang harus dilakukan. Namun, Anda dapat mencoba perbaikan kecil untuk membuat apa yang tampak seperti rumah generik lebih menarik. Bagaimanapun, itu adalah sentuhan pribadi Anda yang mengubah rumah apa pun menjadi rumah!