Tips Interior Rumah Minimalis Untuk Keluarga Kecil

Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil1

Keluarga kecil atau pasangan yang baru saja menikah biasanya mencari rumah yang juga tak terlalu besar untuk memulai hidup yang baru. Rumah yang ideal bagi mereka adalah tipe rumah yang tak perlu terlalu besar dan luas, tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka gaya yang paling tepat digunakan pada rumah kecil tentunya adalah gaya minimalis yang populer. Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan rumah minimalis ideal dan sesuai dengan impian dan kebutuhan Anda?
Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil2Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil3
Yang perlu diperhatikan ketika mendesain rumah kecil minimalis adalah tentukan desain bagaimana yang Anda inginkan. Berapa banyak kamar tidur, ruangan apa saja yang inginkan, apa ada ruangan untuk kebutuhan khusus? Tentukan dulu jumlah dan berapa luasan masing-masing ruangan, setelah itu baru Anda bisa mencari bagaimana desain interior rumah minimalis impian Anda.
Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil4
Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil5
Karena rumah kecil yang dimiliki pasangan baru saja menikah biasanya pemiliknya masih berusia muda, jangan ragu untuk memberikan twist kecil pada rumah. Misalnya bereksperimen dengan warna, bentuk, gaya interior yang digunakan. Tak ada salahnya Anda bermain warna terang dan dikomposisikan dengan warna netral untuk meredamnya.
Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil6
Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil7Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil8
Demikian juga dengan perabotan, tak melulu harus yang berbentuk kotak-kotak. Coba padu padankan dengan perabotan lain yang lebih unik. Kursi ruang makan juga tak harus tampil seragam, jendela juga tak harus sama besar. Coba bereksperimen dan tampil berani untuk mendapatkan interior yang lebih fun dan stylish. 
Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil9Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil10Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil11Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil12Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil13Interior Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil14
Design interior untuk apartemen dan rumah huni merupakan investasi jangka panjang, jadi jangan ragu untuk mendapatkan tampilan semaksimal mungkin.