Pembeli Waspadalah! 4 Kesalahan Berburu Rumah Yang Harus Dihindari Jika Anda Ingin Menemukan Rumah Impian Anda

Mencari rumah impian Anda itu sulit. Terutama jika Anda belum pernah melalui proses pembelian rumah sebelumnya, bisa saja salah langkah atau terjebak dalam detail kecil yang benar-benar tidak membuat banyak perbedaan. Dengan mengingat hal itu, kami di sini untuk membantu. Kami telah menunjukkan empat kesalahan berburu rumah yang paling umum, serta cara menghindarinya. Terus membaca untuk memastikan Anda tetap di jalur.
kesalahan berburu rumah1
Gambar 1

Kesalahan: Tidak mendapatkan pra-persetujuan sebelum melihat

Mendapatkan persetujuan awal harus menjadi langkah pertama setiap pembeli untuk membeli rumah. Dokumen ini, yang datang dalam bentuk surat dari perusahaan hipotek, akan memberi tahu Anda berapa banyak uang yang akan dapat Anda terima dalam pinjaman. Sangat penting dalam membantu Anda menetapkan anggaran sendiri, serta menunjukkan kepada penjual bahwa Anda serius membeli rumah mereka. Anda akan menyertakan salinan surat dengan setiap penawaran yang Anda ajukan untuk membuktikan bahwa Anda layak secara finansial untuk membeli properti. 

2
Gambar 2

Cara mengatasinya:  Pergi menemui pemberi pinjaman bahkan sebelum Anda berbicara dengan agen real estat. Ia dapat membantu Anda mengetahui berapa banyak pinjaman yang dapat Anda setujui apa adanya dan, jika diperlukan, membantu Anda menentukan langkah-langkah apa yang harus diambil untuk meningkatkan keuangan Anda dan meningkatkan jumlah pinjaman Anda. Setelah mendapat persetujuan awal yang memuaskan, Anda dapat mulai berbelanja.

Kesalahan: Lupa mengatur anggaran Anda sendiri
Meskipun pra-persetujuan adalah alat yang perlu dimiliki, ini bukan hanya satu-satunya detail yang menjadi faktor dalam menetapkan anggaran berburu rumah Anda. Ingat, pra-persetujuan menunjukkan jumlah maksimum yang akan Anda berikan dalam pinjaman. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang, dan Anda mungkin tidak seharusnya menghabiskan banyak uang. Anda perlu memastikan bahwa Anda akan dapat menangani pembayaran hipotek Anda di atas pengeluaran bulanan rutin Anda yang lain.

3
Gambar 3

Cara mengatasinya :  Buat anggaran Anda sendiri - dan patuhi itu. Anda dapat mulai dengan menggunakan kalkulator hipotek untuk memperkirakan seperti apa pembayaran bulanan Anda pada berbagai jumlah pinjaman. Kemudian, ketika Anda menemukan titik di mana Anda merasa nyaman, kerjakan angka itu ke dalam anggaran bulanan Anda untuk memastikan itu masuk akal bila dikombinasikan dengan sisa pengeluaran Anda.


Kesalahan: Tidak mempekerjakan agen
Terutama jika Anda pembeli rumah pertama kali, menavigasi dunia real estat bisa menjadi rumit. Meskipun menyewa agen adalah biaya tambahan, itu perlu. Ada agen untuk menjadi penasihat Anda. Dia akan membantu membimbing Anda melalui proses tersebut, menjauhkan Anda dari kesalahan perburuan di rumah, menjawab semua pertanyaan yang mungkin Anda miliki dan bernegosiasi atas nama Anda. Anda tidak ingin melalui proses ini tanpa seseorang di sudut Anda.

ruang keluarga4
Gambar 4

Cara mengatasinya:  Pastikan Anda menyewa agen real estat yang baik yang Anda percayai. Lakukan riset dan periksa latar belakang beberapa agen sebelum Anda berkomitmen untuk bekerja dengan siapa pun pada khususnya. Baca ulasan online untuk mengetahui bagaimana perasaan klien lain mereka tentang bekerja dengan mereka. Wawancarai mereka secara langsung untuk memastikan Anda merasa nyaman.

Kesalahan: Memperbaiki estetika
Kami mengerti: ketika desain interior buruk, itu benar-benar buruk. Mungkin sulit untuk melewati memiliki ribuan corak cat di dinding atau dapur yang sepertinya baru direnovasi pada era 80-an. Namun, jika Anda membiarkan diri Anda tersandung oleh detail kecil itu, Anda bisa kehilangan properti yang ideal untuk Anda. Pada akhirnya, estetika bisa diperbaiki.

Cara mengatasinya:  Lakukan yang terbaik untuk mengesampingkan estetika saat Anda melihat properti. Jika Anda memutuskan untuk membelinya, Anda selalu dapat bekerja pada renovasi di jalan. Alih-alih, fokuslah pada fitur yang tidak dapat dengan mudah diperbaiki dan pastikan Anda puas dengan yang pertama. Di sini, kita berbicara tentang hal-hal seperti lokasi dan jumlah kamar tidur dan kamar mandi.