Mendefinisikan Gaya Rumah: Monterey Home

Kami telah berbicara banyak dalam seri ini tentang bagaimana arsitektur sering dipengaruhi oleh gaya yang datang sebelumnya. Tidak ada yang lebih benar dari pada rumah dengan Monterey, atau Monterey Colonial, rumah. Jenis arsitektur ini menggabungkan gaya Prancis, Spanyol dan Inggris. Bahkan sangat unik sehingga masih dicari sampai hari ini.

Mari kita melihat lebih dalam di rumah Monterey. Kami memeriksa sejarahnya, pengaruhnya dan karakteristik yang menentukan untuk memberi Anda gambaran yang jelas tentang DNA rumah ini. Baca di bawah untuk mempelajari lebih lanjut.

Rumah Rumah di monterey Adalah Asli California
Sejarah rumah Monterey
Tidak seperti gaya arsitektur lainnya, asal-usul rumah Monterey ditelusuri kembali ke satu sumber. Mereka adalah gagasan arsitek dan pengusaha Thomas O. Larkin. Gaya ini terinspirasi oleh berbagai tempat yang ia tinggali sepanjang hidupnya.

Larkin dibesarkan di Lynn, Massachusetts, di mana ia pasti akrab dengan rumah-rumah kolonial klasik. Sebagai seorang pemuda, dia melakukan perjalanan ke selatan ke Charleston, Carolina Selatan, untuk memantapkan dirinya sebagai pengusaha. Sementara di sana, ia mencatat pengamatan di jurnal tentang keindahan arsitektur gereja-gereja selatan. Setelah mengalami kemunduran karier, Larkin pindah ke barat ke California untuk tinggal bersama keluarga. Sesampai di sana, ia bertemu dengan pengaruh arsitektur Spanyol dan Meksiko yang mendominasi budaya California pada saat itu. Semua pengaruh ini bersatu di rumah Monterey.

Rumah Monterey pertama keluar dari kebutuhan Larkin untuk membangun dirinya di California. Dia membangunnya sebagai rumah keluarga dan gaya itu segera mendapatkan popularitas secara lokal. Akibatnya, versi rumah Monterey berikutnya mencakup unsur-unsur dasar pengaruh Larkin. Mereka juga mengandung detail unik mereka sendiri karena konstruksi diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing pembangun individu.

Pengaruh budaya pada rumah-rumah Monterey
Hal yang membuat rumah Monterey begitu unik adalah gaya itu jelas menunjukkan pengaruh dari berbagai budaya. Khususnya, Anda dapat melihat elemen arsitektur Inggris, Prancis, dan Spanyol. Kami memecahnya untuk Anda secara lebih rinci di bawah ini.
rumah monterey2
Rumah Ini memiliki pengaruh kepada Spanyol, Francis, Dan Inggris
Inggris
Eksterior rumah-rumah Monterey berisi sangat sedikit detail bahasa Inggris. Namun, anggukan ke rumah-rumah kolonial New England dapat dilihat dalam fasad simetris mereka. Interiornya adalah cerita yang sama sekali berbeda. Tata ruang rumah Monterey hampir identik dengan rumah kolonial, yang revolusioner di California pada saat itu. Rumah-rumah di sana biasanya ditata mirip dengan adobes Meksiko.

Perancis
Pengaruh Prancis di rumah-rumah berasal dari saat Larkin menghabiskan perjalanan ke selatan sebagai seorang pengusaha. Seperti rumah Creole yang asli Louisiana, rumah Monterey memiliki balkon atas dan bawah. Keduanya biasanya memiliki trim pada besi tempa. Rumah-rumah di Monterey juga cenderung memiliki pintu Prancis.

Spanyol
Akhirnya, Anda dapat melihat pengaruh bahasa Spanyol melalui pemilihan bahan bangunan. Biasanya, dinding terbuat dari batako dan kadang-kadang atapnya selesai dengan ubin Spanyol. Dekorasi dengan keramik atau ubin yang dilukis dengan tangan juga biasa dilakukan pada interior.


Karakteristik rumah Monterey
Meskipun rumah Monterey bisa sangat berbeda dari yang satu dan yang lain, ada beberapa karakteristik yang mengikat mereka. Berikut adalah beberapa karakteristik tersebut untuk memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang bagaimana rumah ini dibangun.

Rumah di monterey memiliki karakteristik unik Yang Membuatnya dapat di identifikasikan

Eksterior
Fasad simetris
Beranda dua lantai
Bingkai kayu
Dinding Adobe
Pintu masuk tertutup
Jumlah jendela yang sama di setiap sisi pintu
Atap genteng atau sirap yang miring rendah

Pedalaman
Entri formal
Aula tengah
Sala   (Ruang Kombinasi dan ruang serbaguna)
Dapur di gedung utama daripada di luar rumah
Tangga interior
Kamar tidur lantai dua