Hangat & Ramah: 10 Essential Kamar Tidur Tamu

Saat mendekorasi rumah Anda, kamar tidur tamu seringkali menjadi renungan. Lagi pula, mengapa menyimpan barang favorit Anda di ruangan yang paling tidak Anda kunjungi? Meninggalkan kamar di kamar Anda juga memberikan siapa pun yang tinggal bersama Anda kesempatan untuk menyebar dan merasa nyaman di ruang tersebut. Ini tidak berarti ruangan harus terasa sederhana.

penting kamar tidur tamu1

Ada beberapa kamar tidur penting yang dapat membantu membuat ruang  terasa ramah dan memastikan tamu Anda nyaman. Kami telah menyusun daftar berguna 10 hal penting kamar tidur tamu.  Tambahkan barang-barang ini ke ruangan untuk membuat retret yang ideal bagi setiap pengunjung.

Selimut ekstra

penting kamar tidur tamu - melempar2
Selimut Ekstra
Jika Anda pernah menginap di kamar yang dingin, Anda mungkin merindukan selimut tambahan. Pastikan tamu Anda dapat dengan mudah menemukannya. Lemparan yang nyaman, seperti Covella Chunky Throw  dari Crate & Barrel, diletakkan di atas kaki tempat tidur atau dilemparkan ke atas kursi memastikan para tamu Anda bisa mendapatkan istirahat malam yang baik.

air

penting kamar tidur tamu - air2
Air
Tidak ada tamu yang suka harus menavigasi ke dapur di tengah malam untuk minum segelas air. Bahkan jika Anda mengatur lampu malam, menemukan cangkir di dapur yang gelap adalah tugas yang menakutkan. Menghemat kerepotan tamu Anda dan menaruh air di meja samping tempat tidur mereka untuk mereka. The Classic Glass Decanter dari Pottery Barn memiliki cangkir yang terpasang sehingga pengunjung Anda memiliki semua yang mereka butuhkan untuk minuman menyegarkan dalam satu paket yang nyaman.

Sebuah jam

penting kamar tidur tamu - jam3
Sebuah jam
Meskipun ponsel ada di mana-mana dalam budaya kita, tetap menyenangkan untuk memeriksa waktu tanpa menyalakan layar yang membuat ketagihan itu. Jam kecil di ruang tamu Anda membuat hidup sedikit lebih nyaman - dan sedikit kurang tergantung telepon - untuk tamu Anda. The Charlie Emas Jam Alarm dari CB2 bahkan mengundang mereka untuk meninjau kembali hari-hari sebelum mereka mengatur alarm pada ponsel mereka.

Sebuah cermin

penting kamar tidur tamu - cermin5
Sebuah Kaca
Jika kamar Anda tidak memiliki kamar mandi en suite, Anda perlu menambahkan satu item lagi ke daftar kebutuhan kamar tidur tamu: cermin. Tanpa cermin, Anda memaksa para tamu untuk menghadap Anda tanpa kesempatan untuk benar-benar membersihkan tidur dari mata mereka di pagi hari. Plus, cermin yang lebih besar seperti Sana Brass Mirror dari Cost Plus World Market akan membantu mencerahkan ruangan.

Lampu samping tempat tidur

5
Sebuah lampu Tidur Samping Kasur
Tidak ada yang suka harus bangun dari tempat tidur untuk mematikan lampu sebelum tidur. Tambahkan lampu di nakas sehingga tamu Anda dapat tetap nyaman di tempat tidur. Plus, teknologi terbaru dapat membantu Anda membawa hosting Anda ke tingkat berikutnya. Lampu Meja Alperton ini  dilengkapi dengan port USB untuk memudahkan tamu Anda mengisi baterai telepon mereka. Kenyamanan kecil itu membuat perbedaan.

Kata sandi WiFi Anda

penting kamar tidur tamu - bingkai6
Kata Sandi Wifi Di kamar Mu
Berbicara tentang kenyamanan digital, jangan memaksa tamu Anda keluar dari jaringan. Masukkan kata sandi WiFi Anda dalam bingkai dan letakkan di nakas. Opsi klasik seperti Frame Logam ini dari H&M (tersedia dalam warna hitam atau putih) akan mendandani informasi dan membantu menarik perhatian sehingga pengunjung Anda dapat dengan mudah terhubung.


Tempat sampah

perlengkapan kamar tidur tamu - sampah7
Tong Sampah di kamarmu
Tempat sampah mungkin tidak terlihat cocok secara alami pada daftar kebutuhan kamar tidur tamu, tetapi bepergian sering kali menghasilkan sampah. Berikan tamu Anda tempat yang nyaman untuk melempar boarding pass, pembungkus granola bar, dan botol air. Tempat sampah yang ringkas dan mencolok seperti Brabantia Matte Black Step Can yang ramping  dari The Container Store ini akan menjadi tambahan sambutan bagi para pelancong tanpa mengambil alih desain kamar tidur tamu.

Sebuah lilin
penting kamar tidur tamu - lilin8
Sebuah lilin
Sementara beberapa hal penting untuk kamar tidur tamu praktis, yang lain hanya baik. Lilin yang menyala dan beraroma lembut menyambut para pelancong yang kelelahan di rumah mereka di malam hari. Tetapkan lilin yang indah seperti Boho Candle dari Urban Outfitters di atas meja dan nyalakan tepat sebelum tamu Anda tiba. Cahaya hangat dan aroma sambutan membuat mereka tahu bahwa mereka dapat bersantai.


Rak bagasi

perlengkapan kamar tidur tamu - bangku9
Rak Bagasi di Kamarmu
Wisatawan datang dengan barang bawaan. Jangan paksa mereka membongkar koper mereka di lantai. Tambahkan rak bagasi, atau yang lebih bergaya seperti Bangku Penyimpanan Abad Pertengahan dari Elm Barat, ke kamar. Permukaan yang ditinggikan di mana mereka dapat mengakses tas mereka membuat hidup di kamar Anda lebih nyaman dan nyaman.


Gantungan baju

penting kamar tidur tamu - gantungan baju10
Gantungan Baju 
Meskipun tempat untuk menaruh koper membuat penghuni kamar Anda lebih nyaman, Anda tidak ingin memaksa tamu Anda untuk tinggal di luar koper mereka. Biarkan ruang lemari kosong (atau, setidaknya, sebagian besar kosong) dan  simpan dengan gantungan berkualitas hotel seperti Gantungan Kayu Walnut dari The Container Store ini. Ini membuat para tamu tahu bahwa mereka dapat memanfaatkan ruang, membantu mereka masuk ke kamar Anda.

Sepuluh penting kamar tidur tamu ini akan membantu Anda menciptakan ruang yang nyaman, ramah bagi siapa saja yang mengunjungi rumah Anda semalam. Tetapi daftar ini sama sekali tidak komprehensif. Kami juga memiliki panduan untuk membuat kamar mandi tamu yang ideal .