4 Ide Menakjubkan untuk Ruang Loteng Pedesaan yang Dikonversi

Jika Anda mencari sesuatu untuk dilakukan dengan ruang loteng yang tidak digunakan, Anda bisa mencoba tema pedesaan. Ruang loteng dibuat untuk tampilan pedesaan, karena mereka sering memiliki kasau di dalamnya, andalan gaya ini. Mereka juga membuat tempat yang bagus untuk kamar tidur tamu tambahan. Itu berarti Anda dapat menambahkan kamar tidur dengan tampilan kabin sehingga tamu Anda dapat merasa seperti menjauh dari itu semua. Loteng juga begitu dihapus dari area lain dari rumah yang lebih dapat diterima untuk membuatnya menjadi gaya yang mungkin tidak cocok dengan sisa rumah. Jika Anda ingin mencoba desain baru, di bawah ini adalah beberapa ide untuk ruang loteng pedesaan.


Ranjang Penuh di Ruang Loteng Rustic
Ruang pedesaan di foto di atas sangat bagus jika Anda memiliki banyak orang untuk tidur ketika keluarga besar atau banyak teman datang. Loteng cenderung menjadi area yang panjang, jadi menempatkan dua tempat tidur di setiap sisi dengan dinding adalah cara yang baik untuk mendapatkan ruang tidur tambahan.

Rustic Attic Space Dua Ranjang1
Ranjang Penuh Di ruang Loteng Rustic
Ini juga merupakan ruang pedesaan yang apik. Langit-langit yang terbuka dan kayu bertekstur pada langit-langit, dinding dan lantai membuat nada yang mudah. Selimut menambahkan beberapa warna berani, sedangkan pola country menambahkan getaran klasik. Secara keseluruhan, ruang memiliki nuansa kabin kamp musim panas pedesaan.
Loteng Skandinavia Chic Rustic Chic
Berikut ini lebih banyak desain chic pedesaan Skandinavia untuk digunakan jika Anda ingin menjadi sedikit lebih kreatif dengan ruang loteng. Ditambahkan kasau pedesaan dan kayu bertekstur di langit-langit mengatur nada pedesaan. Namun, dinding putih membuat seluruh ruang tetap terlihat chic.


Rustic Attic Space Chic Skandinavia2
Loteng Skandinavia Chic Rustic Chic
Untuk furnitur, desain palet membantu hal-hal terlihat kuno dan kasar. Elemen kayu seperti dudukan TV juga cocok dengan langit-langit terbuka. Sementara itu, elemen-elemen kecil seperti keranjang anyaman menambah tampilan berbudaya. Ini adalah contoh yang baik tentang bagaimana ruang loteng tidak harus kasar atau modern dalam desainnya.

Kayu bertekstur
Ruang loteng pedesaan di foto di atas menunjukkan kayu bertekstur dan langit-langit terbuka. Jika Anda memiliki ruang pedesaan seperti ini, maka Anda mungkin ingin fokus pada jenis furnitur yang Anda letakkan di dalamnya. Tambahan yang bagus adalah furnitur kayu. Tekstur kayu meja cocok dengan ruang loteng tetapi furnitur masih memberikan sedikit sentuhan modern dengan geometri yang mencolok.


Loteng Rustic Ruang Kantor Loteng3
Kayu bertekstur
Jika Anda membuat kantor di loteng, ada baiknya mencari meja kantor kayu  seperti ini untuk mencocokkan langit-langit, yang memberi kesan kohesi pada ruang. Karena ini adalah ruang loteng, mungkin tergoda untuk melempar perabot bekas apa pun yang Anda miliki di sana, tetapi itu bisa berisiko terlihat acak dan serampangan.
Ruang Mengunjungi Pedesaan
Loteng bahkan dapat membuat kamar cadangan yang bagus untuk dikunjungi atau bersantai. Jika Anda kehabisan ruang di lantai bawah, Anda bisa meletakkan kamar cadangan di loteng untuk memanfaatkan ruang yang sebelumnya tidak digunakan. Foto di atas menunjukkan ruang loteng pedesaan yang berfungsi dengan baik sebagai ruang serba guna. Bar minuman dan tema Scrabble adalah tambahan yang menyenangkan.


Ruang Sosial Rustic Attic Space4
Ruang Mengunjungi Pedesaan  
Pada tingkat desain, ruang ini adalah contoh bagus lain tentang seberapa baik gaya pedesaan chic bekerja di loteng. Dinding dan langit-langit putih memberi ruang tampilan yang bersih dan diperbarui. Namun, elemen-elemen seperti tinja bulu, furnitur palet, dan botol klasik di dinding membuat area ini tetap terlihat pedesaan.