3 Upgrade Rumah Pintar yang Akan Menghemat Uang Anda

Masa depan sekarang. Kami sedang mengembangkan mobil terbang, self-piloting  untuk mengantar kami berkeliling. Kami memiliki beberapa asisten digital yang siap melayani kami dengan segera. Realitas virtual menjadi hal biasa. Dengan teknologi yang mendorong begitu banyak inovasi, tidak mengherankan bahwa kita melihat gadget menetes ke rumah kita. Pembaruan rumah pintar sedang meningkat. Tapi bagaimana Anda tahu apa yang hype dan apa yang sebenarnya bermanfaat?

rumah Pintar1
Rumah Pintar
Tentu saja, setidaknya sebagian tergantung pada kebutuhan dan preferensi Anda. Anda mungkin ingin menyimpan $ 16.000 di saku Anda dan melipat cucian Anda sendiri , misalnya. Kami tidak dapat memberi Anda aturan yang keras dan cepat untuk memutuskan teknologi rumah apa yang sepadan dengan harga pembelian. Namun, kami dapat mengarahkan Anda ke beberapa teknologi rumah pintar yang akan mencapai sesuatu yang kita semua setuju adalah baik: menghemat uang. Berikut adalah ikhtisar cepat dari upgrade rumah pintar yang akan membantu Anda menyimpan lebih banyak uang hasil jerih payah Anda di kantong Anda sendiri.

1. Ide cemerlang: pencahayaan cerdas

rumah pintar - penerangan2
Pencahayaan pintar memangkas biaya dan mungkin merupakan peningkatan rumah pintar termudah. Semua lampu pintar lebih hemat energi daripada bola lampu pijar, jadi jika Anda belum beralih ke LED atau CFL, Anda dapat menghemat langsung hanya melalui itu. Namun, di mana pencahayaan cerdas benar-benar membantu Anda menghemat uang, dalam penggunaan sehari-hari - atau kekurangannya. Pernahkah Anda menyalakan lampu karena Anda terlalu malas untuk mematikannya? (Kami telah berada di sana.) Dengan bola lampu yang terhubung ini, Anda dapat membalik sakelar dengan ketukan pada telepon Anda.

Jika Anda ingin membawa penghematan biaya pencahayaan Anda ke tingkat berikutnya, pertimbangkan mengganti sakelar lampu Anda dengan sensor hunian. Teknologi ini memindai ruangan dan mematikan lampu ketika tidak ada orang yang hadir.

2. Lakukan lebih banyak dengan lebih sedikit: outlet jarak jauh

rumah pintar - outlet jarak jauh3
Lampu Anda bukan satu-satunya hal yang dapat Anda kontrol dari jarak jauh. Soket pintar yang mendukung Wi-Fi memberi Anda kekuatan untuk membalikkan daya pada apa pun yang Anda pasang.

Anda mungkin tidak berpikir ini akan menyelamatkan Anda secara signifikan. Namun, outlet terpencil mendapatkan signifikansi mereka melalui kejadian pelupa satu kali. Anda tahu perasaan: Anda telah meninggalkan rumah, tetapi apakah Anda mematikan teko kopi? Jika Anda memiliki outlet jarak jauh, pemadaman listrik sangat mudah. Dalam hal ini, Anda tidak hanya menghemat uang dengan menghindari aliran listrik sepanjang hari, Anda juga menghemat kewarasan Anda. Bayangkan tidak pernah lagi harus khawatir bahwa Anda meninggalkan oven ketika Anda naik pesawat!

3. Lindungi dompet Anda: termostat pintar

rumah pintar - termostat4
Ada dua jenis orang: mereka yang mengatur termostat sekali dan tidak pernah menyesuaikannya lagi, dan mereka yang terus-menerus mengutak-atiknya. Dalam kedua kasus itu, Anda bisa kehilangan uang. Bahkan jika Anda tipe set-it-and-forget-it, Anda tetap harus menyesuaikan termostat saat musim berubah; yang Departemen Energi merekomendasikan 68 derajat Fahrenheit di musim dingin dan 78 derajat Fahrenheit di musim dingin. Dan jika Anda selalu menyesuaikannya, Anda bisa membuat HVAC Anda menjadi overdrive, sehingga biaya Anda besar.

Untungnya, dengan teknologi yang tepat, Anda dapat memaksimalkan penghematan dan meminimalkan waktu yang Anda habiskan di depan perangkat kecil yang terpasang di dinding. Anda dapat memprogram termostat cerdas untuk menyesuaikan suhu sepanjang hari dan sepanjang musim untuk penghematan optimal, dan beberapa bahkan akan membuat rekomendasi dan penyesuaian untuk Anda.

Jika itu tidak cukup untuk membangkitkan rasa ingin tahu Anda, hubungi perusahaan energi Anda. Banyak penyedia utilitas menawarkan potongan harga kepada orang-orang yang tertarik untuk memasang perangkat hemat daya ini. Bahkan, beberapa orang telah menutup biaya termostat sepenuhnya. Nah, itu  peningkatan rumah pintar .

Hemat uang, hemat usaha dengan peningkatan rumah pintar
Ini hanyalah gambaran singkat dari peningkatan rumah pintar yang dapat menyimpan lebih banyak uang di hampir setiap kantong keluarga. Jangan hentikan eksplorasi Anda di sini. Kami menyoroti beberapa teknologi rumah pintar lainnya di sini , dan daftar peningkatan yang tersedia tidak pernah berhenti tumbuh. Apakah Anda menemukan diri Anda dengan tiga galon susu karena Anda tidak pernah dapat mengingat jika Anda sudah cukup ketika berada di toko? Kulkas pintar bisa membantu. Apakah Anda khawatir tentang keamanan rumah Anda? Ada berbagai perangkat keamanan yang tersedia yang memberikan ponsel Anda akses konstan ke kamera di sekitar properti Anda. Apa pun titik sakit kehidupan rumah tangga sehari-hari Anda, peningkatan rumah pintar dapat membantu Anda menghabiskan lebih sedikit dan melakukan lebih sedikit.