CARA MEMBUAT DESAIN INTERIOR PARIS MODERN - INSPIRASI INTERIOR



CARA MEMBUAT DESAIN INTERIOR PARIS MODERN - INSPIRASI INTERIOR


1. ELEMEN ARSITEKTUR

Hai yang disana! Posting minggu ini menggabungkan beberapa ide tentang cara menghias rumah Anda sendiri seperti Paris modern. Prancis adalah tempat di mana ornamen gaya Rococo dan Art Deco masih memiliki desain interior yang kuat. Akhir-akhir ini, fitur paling umum dari rumah Paris adalah elemen arsitektur seperti cetakan dinding plester. Dikombinasikan dengan palet warna yang tenang dan aksen minimal hasil akhirnya sangat canggih - terlihat mahal dan elegan.
Desain interior yang ringan dan minimal oleh AlexAllen Studio

2. BARANG ANTIK


Tentu saja, tidak semua dari kita dapat memasukkan cetakan dinding mewah di ruang tamu mereka. Hal kedua yang membuat interior Paris terlihat begitu chic adalah furnitur antik. Cermin besar dengan bingkai dekorasi yang detail indah pasti akan membuat tempat Anda terlihat lebih indah.
Cermin besar gaya vintage dengan bingkai emas

 3. LAMPU KRISTAL

Dekorasi interior paling ikonik untuk Paris adalah lampu kristal. Ditampilkan di sebuah ruangan dengan aksen geometri modern, ia menciptakan kontras yang unik dan elegan antara vintage dan modern.
Perpaduan elemen interior modern dan super tradisional oleh Harriet Anstruther

4. LEMARI

Elemen interior 'harus memiliki' lainnya adalah lemari. Jadilah kreatif - Anda dapat menggunakannya tidak hanya untuk pakaian tetapi juga untuk hal-hal seperti TV atau elektronik lainnya.

Lemari antik dari kuningan

5. TIRAI PANJANG

Berbicara tentang pakaian dan kain - jangan lupakan gordennya. Orang Paris sangat menyukai pakaian dramatik. Menutupi jendela dengan tirai dari atas ke lantai menciptakan ilusi langit-langit yang lebih tinggi.
Interior modern dengan tirai panjang dan gelap

6. BROKAT DAN BELUDRU

Jika Anda mencari kain yang tepat yang akan membuat aksen Anda menonjol - Anda sebenarnya hanya memiliki dua pilihan - beludru dan brokat. Keduanya adalah  tekstil yang paling umum digunakan di interior Paris modern. Sofa warna zamrud yang dalam dengan sentuhan beludru terlihat sangat cantik.
Sofa Beludru Hijau Emerald

7. EMAS METALIK DAN KARYA SENI MODERN

Ketika sampai pada detail - pilihan yang tepat adalah aksen logam emas. Tampilan interior seperti ini perlu dilengkapi dengan elemen emas yang dipoles. Detail penting lainnya untuk ditambahkan adalah seni - apakah itu patung atau lukisan, pastikan untuk memasukkannya untuk melengkapi tampilan interior Paris yang sempurna.
Apartemen modern dengan perabotan vintage dan elemen aksen emas
Orang Prancis pasti memiliki selera gaya yang unik. Mereka telah menggabungkan yang lama dan yang usang dengan yang baru dan modern dan hasilnya menyegarkan dan penuh gaya.